Dilakukan tuning up pada revisi pada system Exhaust dan mufflernya sehingga menghasilkan tambahan power sebesar 13kW dan torsi 8Nm jika dibandingkan dengan regular US-spec 370Z. secara visual model di perbaharui dengan Bluff Front-end desain daripada model-model pendahulunya. Untuk bumper depan terinspirasi dari Nissan GT-R dan dipasang LED “Hyper” daytime Running Light, air intake dibuat lebih besar dan ditambahkan Ventilasi untuk membantu pendinginan di bagian rem depan.
Front chin spoiler, sills dan bumper belakang berfitur red highlight untuk menyesuaikan dengan wing mirrornya, yang paling dramatis perubahannya yaitu pada boot spoiler belakang, yang sangat signifikan dengan mendownsize free-standing version.
Perubahan juga terjadi pada suspensinya termasuk performa dari peredam kejut system baru, dan dilakukan revisi pada per dan stabilizer, dengan Rem yang lebih besar bisa membantu 370Z Nismo untuk berhenti dengan lebih cepat. Dan kekokohan bodi didukung dengan strut tower brace.
Didalam cabin 370Z nismo ini terpasang satu set Recaro pew baru, dengan bersulam benang warna merah dan dihiasai beberapa logo Nismo. Stir mobil dibalut bahan kulit berkualitas tinggi dan alcantara. Menariknya adalah ini adalah kalipertama bahwa 370Z nismo menawarkan fitur Sat-Nav dan tambahan kamera belakang. Dan juga merupakan kali pertama Nismo 370Z menggunakan 7-speed automatic transmission dengan downshift Rev matching dan Paddle control yang standartnya ahanya menggunakan 6-speed manual.
Sumber
No comments:
Post a Comment